Monday, August 27, 2012

Meraup Rupiah Tanpa Batas di Dunia Maya Bermodalkan 0.0000 Rupiah

Di Internet ada banyak sekali program untuk mendapatkan uang di internet, salah satunya dengan Affiliasi yang saya posting ini, namun ada juga melalui pasang iklan yang sudah saya bahas kemaren dengan judul Mendapatkan uang dari AdsenseCamp  dan juga dalam posting saya yang berjudul Program untuk mendapatkan uang di internet. Affiliasi ini tergolong sudah lam sekitar tahun 2010 dan masih eksis sampai sekarang. itu sebabnya saya tidak ragu mengikuti program ini, dan di blog saya yang lain sudah terbukti affiliasi ini membayar saya. Anda tertarik dengan program ini, kenapa tidak anda coba, mumpung GRATIS, siapa tau bisa menjadi sumber penghasilan buat anda,,,
Langkah-lagkah mendaftarnya sebagai berikut......
1. Klik Banner DI Bawah ini

2. Klik Daftar yang ada di bagian atas no 2 dari kanan
3. Isi kolom kolom berikut 
  •    Nama depan (nama depan anda)
  •    Nama belakang (nama belakang anda)
  •    Alamat 1 ( alamat anda )
  •    Alamat 2 ( Tidak usah di isi )
  •    Kota ( kota anda/kabupaten )
  •    Provinsi ( provinsi anda )
  •    Negara (Pilih Indonesia)
  •    Kode Pos ( Kode Pos tempat anda )
  •    HP ( no HP anda)
  •    Nama User ( nama user anda, contoh nama profil Nasrul Amin dan nama asli anda     juga Nasrul Amin, tetapi bisa juga berbeda)
  •    Pasword ( pasword anda untuk masuk ke program ini )
  •    Konfirmasi pasword anda ( masukkan pasword anda tadi )
  •    Alamat e-mail ( masukkan alamat email anda)
  •    setelah semuanya di isi, centang tulisan saya menerima.......
  •    Klik submit
4. Setelah anda berhasil mendaftar, maka buka e-mail anda untuk konfirmasi
5. kemudian anda masuk ke program tersebut dan cari banner untuk promosi anda.....
jika kurang jelas dan ada yang mau ditanyakan silahkan tinggalkan komentar...

sampai di sini dulu share saya yang berjudul Tips Mendapatkan Uang di Internet dengan Modal 0 Rupiah Alias Gratis. semoga membantu teman teman untuk mendapatkan rupiah di Internet..


Read more:

Comments
0 Comments
Widget Comment FB-Blog

0 Komentar:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda Sahabatku

 

Selamat Bergabung di MUSTEKER

Persahabatan Adalah Kunci Pergaulan

Ada Banyak Cara Untuk Mengungkapkan Cinta dan Sayang, Tapi Justru diantara itu Semua Sahabat adalah Segalanya

Tutorial Blog

Mau Belajar Membuatnya? : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!